Senin, 08 Desember 2008

Property BOOKS RECOMMENDED:

Property BOOKS RECOMMENDED:

LANGKAH CERDAS MERAUP UNTUNG DI BISNIS PROPERTI
(Mardigu W.P &Anang Sam.United Books)

Usaha dibidang property seringkali dikatakan sebagai jenis usaha yang unik dan bergengsi. Akibatnya usaha ini terkesan prestisius. Mahal!
Benar kata mahal inilah yang lantas membuat kebanyakan orang menjadi berkecil hati untuk menerjuninya. Namun, bagi mereka yang jeli, kata-kata tersebut justru dijadikan sebagai peluang bisnis, Tak hanya pelaku bisnis jual-beli, lembaga lembaga pembiayaan pun ikut terpikat untuk terjun dalam rantai bisnis ini..Dengan hadirnya lembaga tersebut, pelaku bisnis tidak harus membeli rumah dengan kontan, tetapi bisa mencicil, kredit, atau ngutang dan dibayar dengan cara mengangsur.
Bisa dibilang, tanpa memiliki uangpun bisa membeli rumah atau melakukan transaksi dibidang ini. Tak percaya, kan? Nah, dalam buku ini. Anda akan mengetahui bagaimana memanfaatkan celah dari system pembayaran fleksibel. Dengan begitu, bisnis property mengenal istilah other people’s money (uang orang lain).
Jangan kaget,Anda pun bias melakukannya. Asalkan, Anda tahu syaratnya.
Nah, buku ini disusun untuk memberikan pencerahan kepada anda dengan memaparkan kiat-kiat menjalankan bisnis property berdasarkan pengalaman orang-orang yang sukses dibidang ini. Salam sukses,

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah keren bang......wa punya sawah di kampung bang