Senin, 08 Desember 2008

"Jangan pernah menunggu mempunyai uang dulu untuk membeli rumah. Belilah rumah dan tunggu sampai harga naik dan nikmati uangnya"

Property Seperti Apa Yang Anda Cari ??????

Jika Anda sekarang membaca koran, pasti akan menemukan ratusan iklan rumah dijual. Lalu apakan Anda akan membeli semua yang ada di iklan tersebut ??? Jawabannya tidak semua rumah yang dijual itu menguntungkan Anda. Lalu rumah apa yang akan Anda cari ???

Properti yang Anda cari adalah rumah yang harganya dibawah harga pasar dan memiliki cash flow yang bisa menutupi angsuran bank (optimal). Mengapa harus rumah yang memiliki cash flow ??? Karena untuk mendapatkan rumah yang manguntungkan, Anda harus menggunakan faktor pengungkit yaitu Bank sebagai alat Bantu untuk mendapatkan rumah idaman tersebut tanpa keluar biaya, bahkan DP (down payement).

Dengan menggunakan Bank maka Anda tidak harus membayar sekaligus seluruh harga yang ditawarkan penjual kepada Anda, sehingga Anda bisa membeli rumah walaupun Anda tidak memiliki uang sebanyak nilai yang ditawarkan. Konsekuensinya Anda memiliki kewajiban untuk membayar angsuran tiap bulan ke Bank

Namun jangan khawatir dengan Utang Anda, Jika Property yang Anda miliki dalam keadaan tersewa maka tiap bulannya yang membayar angsuran ke Bank adalah hasil dari sewa, sehingga jalan untuk menuju mendapatkan Rumah Yang Gratis akan terwujud dengan mudahnya.

Baca selengkapnya

Tidak ada komentar: